Minimalisir Pelanggaran, Kasi Propam Polres Pulang Pisau Beri Arahan Kepada Personel yang Belum Menikah

 

Pulang Pisau – Guna meminimalisir terjadinya pelanggaran, Kasi Propam Polres Pulang Pisau Iptu Sumijiyarto memberikan arahan kepada personel Polres Pulang Pisau yang belum menikah. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Pulang Pisau, Jum’at (07/06/2024) pukul 20.00 Wib.

Kasi Propam Polres Pulang Pisau menyampaikan, tujuannya mengumpulkan para personel yang belum menikah adalah untuk memberikan masukan yang positif guna membentuk karakter personel Polri yang presisi.

“Yang terpenting adalah bagaimana para Bintara Remaja mampu bertugas sebaik-baiknya, mengurangi pelanggaran yang bersifat merusak citra Polri seperti Pelanggaran Narkoba, Judi Online, kekerasan terhadap perempuan dan juga tindak pidana lainnya,” kata Kasi Propam.

Iptu Sumi juga mengingatkan para personel bijak dalam menggunakan media sosial, diantaranya jangan mudah terprovokasi dan terpancing keributan akibat hoaks-hoaks di media sosial.

“Anggota juga kita larang mengikuti organisasi-organisasi yang tidak memberikan dampak positif bagi citra Polri, kita ingin anggota berlomba-lomba mencari prestasi, meningkatkan kemampuan kinerja dan membantu membangun citra positif Polri dimata masyarakat melalui aksi-aksi nyata,” pungkasnya. (Humasrespulpis)

Related posts